Gambar Mewarnai Hello Kitty

Posted on

Mewarnai Hello Kitty – Mewarnai merupakan suatu kegiatan yang disukai oleh banyak anak-anak. Gambar yang banyak diminati oleh banyak kalangan anak-anak salah satunya gambar Helo Kitty paling sering diwarnai oleh anak-anak adalah Hello Kitty.

gambar hello kitty

Banyak sekali anak perempuan yang gemar untuk mewarnai gambar Hello Kitty ini karena gambarnya yang lucu dan juga menggemaskan, yang manjadikan gambar itu yang sangat disukai oleh banyak anak perempuan. Biasanya anak-anak untuk mewarnai gambar Hello Kitty yaitu menggunakan krayon ataupun pensil warna. Dan dalam artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana cara untuk mewarnai Hello Kitty dan juga berserta contoh berikut hasil karyanya. Untuk lebih jelasnya marilah simak penjelasan dibawah ini.

Tips Untuk Mewarnai Hello Kitty

Tentunya untuk mendapatkan hasil yang bagus dalam hal mewarnai, haruslah kita memakai beberapa teknik untuk mewarnai gambar itu sendiri. Dan begitu pula dalam hal kalian mau mewanai gambar Hello Kitty pastinya ada teknik atau cara untuk mewarnai gambar tersebut. Yuk untuk lebih jelasnya marilah simak penjelasan yang ada dibawah ini.

1. Asah Krayon atau Pensil Warna Anda

Sebelum kalian memulai untuk mewarnai, kalian disarankan untuk melancipkaan atau mengasah krayon atau pensil warna kalian. Hal tersebut berguna untuk memudahkan kalian saat mewarnai bagian-bagian kecil pada gambar. Dan bisa membuat saat mewarnai gambar warna yang kita goreskan itu tidak keluar garis.

Dan dengan ujung krayon atau pensil warna yang lancip itu dapat memberikan warna yang lebih bagus dan juga lebih fokus. Dan kalian pun dapat dengan bebas mewarnai gambar tersebut tanpa memikirkan warna tersebut dapat keluar garis.

2. Alaskan Tangan Anda Dengan Kain

Teknik yang kedua yaitu alaskan lah tangan anda dengan kain, apalagi bagi kalian yang mewarnai dengan menggunakan crayon. Karena pada bagian muka gambar Hello Kitty adalah warna putih, apabila kalian tidak mengalaskan tangan kalian bisa saja bagian putih tersebut dapat terkena bercak dari warna lain. Sehingga dapat menjadikan gambar anda terlihat kotor.

Ketika kalian itu mengalaskan tangan dengan kain maka kemungkinan kecil bagian yang putih tersebut terkena bercak arna lain, dikarena kan tangan kalian tidak menyentuh langsung gambar tersebut.

3. Warnai Secara Perlahan

Untuk memperoleh hasil yang sesuai dengan keinginan kita, maka kalian harus lah mewarnai gambar tesebut secara perlahan dan juga penuh ketelitian. Karena pada saat kaalian mewarnai gambar apa pun dengan secara buru-buru pasti hasilnya akan jelek dan juga tidak rapi. Sebaliknya apa bila kalian itu mewarnai gambarnya secara perlahan maka hasil gambar kalian akan bagus dan juga sesuai dengan yang anda harapkan.

4. Warnai Bagian-Bagian Kecil Terlebih Dahulu

Dalam hal mewarnai gambar Hello Kitty, kalian sebaiknya memulai pada bagian-bagian yang terkecil dahulu seperti hidung, pita atau bagian yang kecil laainnya.

Mengapa kalian harus memulai dengan bagian yang terkecil terlebih dahulu? karena pada saat kalian mewarnai pada bagian yang besar terlebih dahulu kemungkinan besar bagian-bagian yang kecil ikut terwarnai juga. Dan apabila kalian sudah selesai pada bagian-bagian yang terkecil maka baru lah kalian untuk mewarnai pada bagian yang besar.

5. Tebalkan Kembali Garis Setelah Mewarnai

Setelah kalian selesai mewarnai, biasakan apabila melihat garis yang sudah pudar ataupun menghilang karena tertimpa oleh pensil warna ataupun krayon, sebaiknyaa kalian tebalkan lah lagi garis itu dengan menggunaakan crayon atau pun spidol yang bewarna hitamnya

Dan dalam hal menebalkan garis kalian harus teliti dan jangan lah kalian tergesah-gesah agar warna tidak merusak warna pada gambar tersebut.

Gambar Mewarnai Hello Kitty

contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty
contoh gambar mewarnai Hello Kitty

Nah itulah beberapaa contoh untuk gambar mewarnai Hello Kitty, biasanya gambarnya cukup bervariasi. Biasanyaa gambar Hello Kitty itu digambarkan sedang sendiri atau ada juga yang sedang berdua atau sedang bersama dengan kawan yang lainnya.

Biasanya latar belakang Hello Kitty itu rumah, taman bermain, dan juga pepohonan. Dan untuk mewarnai latar belakang pada gambar tersebut kurang lebih sama.

Karya Mewarnai Hello Kitty

hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty
hasil mewarnai gambar Hello Kitty

Untuk hasil karya gambar Hello kitty yang sudah selesai diwarnai, Hello Kitty itu sangat khas dengan warna merah muda dan juga merah. Dan dengan wajah yang warna putih.

Biasanya karya Hello Kitty itu yang berlatar belakang dengan rumah atau pohon itu difullkan warna nyaa dan apaabila gambar tersebut latarnya kosong atau putih saja maka latarya tetap atau dibiarkan saja tetap putih.

Nah, itulah pembahasan kali ini tentang cara dan juga contoh mewarnai Hello Kitty. Mewarnai gambar itu sangat mudah apabila kita tahu teknik dan juga cara untuk mewarnainya. Dan semoga dengan ditulisnya artikel ini dapat membantu kalian dalam hal mewarnai gaambar.

Related posts: