Badminton League Mod APK

Posted on

Download Badminton League Mod APK Unlimited Shopping For Android Versi Terbaru – Hallo sobat, jumpa lagi bersama kami edin08.com. Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah game olahraga yang sangat familyar .

Selain sepak bola, bulu tangkis juga olahraga favorit saya. Ini adalah olahraga yang membutuhkan setidaknya dua pemain. Anda membutuhkan nada yang cukup besar dan seorang teman untuk memulai permainan.

Kami tidak selalu memiliki cukup waktu, ruang, dan pemain untuk berlatih olahraga ini. Apabila kalian suka dengan bulutangkis namun tidak bisa berlatih setiap hari , maka kalian bisa memainkan Badminton League (MOD Unlimited Money) di ponsel , game simulasi bulu tangkis yang sangat menarik yang di kembangkan oleh RedFish Games.

Badminton League adalah game paling terkenal di Google Play dan di app store dengan topik bulutangkis. Game ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis. Anda dapat mengunduh file APK game dari tautan di bawah artikel ini.

Anda juga dapat menggunakan versi MOD untuk membeli dan memperbarui versi gratis. Jika Anda bebas dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang game ini, periksa Liga Badminton.

Badminton League Mod APK
Badminton League Mod APK

Badminton League Mod APK

Mungkin saya tidak perlu berbicara tentang aturan olahraga ini. Pada dasarnya, ketika Anda bermain Liga Bulu Tangkis, Anda adalah pemain bulu tangkis yang baru saja memulai karir Anda.

Mereka membantu atlet memenangkan setiap lawan dan memenangkan kejuaraan bulutangkis Olimpiade dan membawa ketenaran ke negara Anda.

Anda dapat memilih negara Anda dan kemudian bermain sebagai atlet yang mewakili negara itu. Fitur ini membantu pemain untuk bangga ketika mereka menang.

Sebelum memulai permainan, Anda harus membuat karakter Anda sendiri. Dalam game ini Anda dapat menyesuaikan tiga hal, termasuk rambut, warna kulit, dan jenis kelamin atlet.

Ada banyak gaya untuk dipilih. Permainan Liga Bulu Tangkis didasarkan pada format kompensasi, mis. H. Anda bermain melawan setiap pemain (atau AI).

Pemain yang menang 5 poin menang. Karena itu, setiap kalimat penting jika Anda ingin menjadi pemenang keseluruhan.

Tersedia beberapa mode permainan

Badminton League Mod APK memiliki banyak mode permainan, Anda dapat bermain online atau bermain dengan bintang bulutangkis yang disimulasikan AI di dunia. Jadikan diri Anda karakter dengan karakteristik yang sangat berbeda dan tingkatkan keterampilan Anda dengan melakukan lebih banyak latihan.

Dengan Badminton League, pengguna dapat dengan mudah mengontrol karakter dan menguasai tantangan untuk menang. Tidak ada yang dirancang dengan gaya UI yang elegan dan sederhana dan lebih cocok untuk permainan olahraga teknis penting bagi pemain.

Badminton League Mod APK
Badminton League Mod APK

Anda yang ingin memainkan game ini juga harus memiliki pengalaman nyata dan game benar-benar membutuhkan keterampilan nyata dari Anda. Karakter tersebut dilengkapi dengan aksesoris, kostum berwarna-warni, cantik, sporty.

Main dengan teman

Wow, itu mungkin fitur terbaik dari game ini. Anda hanya dapat bekerja dengan teman dalam mode 1vs1 dengan koneksi jaringan.

Pertama, dua perangkat seluler harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama, yang penting untuk mode ini untuk dimainkan. Selanjutnya, buka game dan pilih “1 vs 1 mode bersama”. Gunakan koin taruhan dan undang teman Anda untuk mendaftar.

Sekarang dua orang bisa bermain bersama dengan 1vs1. Tentu saja, pemenang memenangkan uang yang dipertaruhkan di kedua sisi sejak awal.

Mudah dikendalikan

Liga Badminton adalah permainan olahraga dengan banyak aksi. Kontrol permainan adalah hal yang paling penting. Untungnya, Redfish melakukan pekerjaan hebat ini.

Badminton League Mod APK
Badminton League Mod APK

Kunci virtual diatur secara cerdas dan terlihat jelas. Namun, itu tidak mengganggu gerakan lain. Pemain dapat dengan mudah melakukan beberapa operasi sekaligus.

Grafik tidak benar-benar menjadi puncak dari game ini. Grafik game dalam 3D. Namun, itu hanya mencapai rata-rata. Karakter dan konteksnya juga bergaya kartun, tetapi pemain tidak dapat mengubahsuaikan karakter mereka.

Grafik

Dari segi grafis, Badminton League memiliki grafik yang sederhana dan elegan. Grafik dan gambar tidak terlalu realistis dan luar biasa, hanya rata-rata.

Namun, itu memberi Anda pengalaman yang sangat menarik. Selain itu, fisika dan gerakan sangat cair, tidak ada penundaan. Hasilnya, game ini mudah dijalankan di banyak perangkat Android, termasuk yang lemah dan rata-rata.

Download Badminton League Mod APK

Nama Badminton League Mod APK
VersiV3.98.3
Ukuran50 MB
Upload15 Februari 2020

Apabila kalian ingin memainkan game ini, kalian bisa mendaptakan nya dengan cara mendownload melalui link yang tersedia dibawah :

Cara Instal Badminton League Mod APK

Apabila kalian tidak tahu bagaimana cara memasang game ini, Anda dapat mengikuti tutorial yang kami sajikan di bawah ini:

  • Langkah awal Anda harus mengunduh menggunakan tautan di atas.
  • Simpan file di folder yang Anda tentukan.
  • Sebelum menginstal aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan izin aplikasi di pengaturan keamanan “Sumber tidak dikenal”.
  • File yang diunduh sebelumnya yang dibuka setelah otorisasi untuk aplikasi sumber tidak dikenal diaktifkan.
  • Instal aplikasi dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah proses instalasi selesai, Anda sudah bisa memainkan game ini.

Apa lagi di MOD Badminton League?

Untuk meningkatkan dan membeli aksesori untuk atlet, Anda harus memiliki banyak uang. Asesoris membantu Anda meningkatkan daya tahan atletik, kecepatan, dan teknik.

Dengan versi MOD kami dari Badminton League Anda dapat membeli aksesoris favorit Anda secara gratis karena kami memberikan Anda uang tanpa batas. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengunduh dan menikmati dengan cepat.

Kesimpulan

Badminton League Mod APK adalah suatu keharusan jika Anda suka olahraga, terutama bulu tangkis. Ini memberi Anda perasaan permainan bulu tangkis internasional. Dapatkan di lapangan dan membawa kemuliaan ke negara Anda. Nama Anda akan disimpan di peringkat global.

Baca Juga :